10 Olahragawan Terpopuler Di Dunia

http://fariddjunks.files.wordpress.com/2007/11/_41749848_frankfurt_becks.jpg?w=468
1. Sepak bola
Aturan sepak bola mudah untuk memahami dan permainan ini cukup sederhana asalkan Anda tahu apa yang diperbolehkan dan apa yang Anda akan mendapatkan kartu merah atau kuning. Sekitar 4 miliar orang sedang jatuh cinta dengan olahraga ini dan permainan televisi mengumpulkan peringkat tertinggi setiap tahun.

2. Bola voli
Voli lebih mudah untuk bermain karena semua yang Anda butuhkan adalah koordinasi tangan-mata dan pergelangan tangan yang kuat. Lebih dari 900 juta orang baik bermain atau menonton. Voli pantai sangat populer dan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan cokelat yang selalu Anda inginkan! Sekolah tinggi khususnya fokus pada manfaat dari olahraga ini.

3. Bola basket
Game ini tidak sesederhana seperti yang terlihat dan kita harus menyimpan sejumlah aturan dalam pikiran ketika memainkannya. Ini adalah populer di kalangan remaja massal dan sementara itu akan membantu jika Anda tinggi, itu tidak perlu seperti itu. Jika Anda memiliki tujuan yang baik dan tahu bagaimana menjalankan, game ini sangat cocok untuk Anda.

4. Ragbi
Rugby sangat populer di Inggris dan merupakan salah satu olahraga paling keras di dunia. Pemain harus terus mengatasi satu sama lain dan hampir tidak ada aturan atau batasan sejauh agresi yang bersangkutan. Hal ini dibagi menjadi beberapa kategori dari mana Sekolah Rugby Rugby dan Tag yang paling dicari.

5. Olahraga Air
Olahraga seperti scuba diving, jet ski dan banyak orang lain yang sangat disukai karena mereka menghibur dan menegangkan. Adrenalin yang akan Anda dapatkan ketika Anda melihat sebuah sekolah kolam ikan di samping Anda adalah tidak kurang dari menggembirakan.

6. Tenis
Banyak orang merasa Tenis yang sangat membosankan untuk menonton tapi mengejutkan, 1 miliar orang tidak setuju dan menonton acara seperti Wimbledon dan Prancis Terbuka agama dari tahun ke tahun. Hal ini dianggap menjadi olahraga yang berkelas dan elegan yang mengapa dimainkan oleh bagian elit negara-negara seperti Amerika dan Eropa.

7. Renang
Berolahraga bisa sangat membosankan, tetapi jika Anda tahu bagaimana untuk berenang, Anda dapat nada tubuh Anda dan bersenang-senang pada saat yang sama! Sangat mudah untuk belajar dan perenang banyak seperti untuk bermain game seperti Polo Air atau Waboba.


8. Olahraga senam
Tidak semua orang dapat menikmati olahraga ini karena memerlukan banyak fleksibilitas, koordinasi dan kekuatan. Itu selalu menarik untuk menonton di televisi dan pesenam bertanya-tanya bagaimana mereka memutar tubuh mereka ke pretzel dan sejenisnya!

9. kriket
Kriket lahir di Inggris dan melibatkan penggunaan bola dan kelelawar. Orang-orang di segala penurunan India dalam kehidupan mereka ketika permainan ini di televisi dan anak-anak dapat dilihat bermain olahraga setiap saat sepanjang tahun.

10. Hoki
Meskipun olahraga ini tidak sepopuler dulu tapi masih ditonton oleh sekitar 2 miliar pemirsa secara tahunan. Guru olahraga terus-menerus mendorong siswa sekolah tinggi untuk bermain game tapi sebagian besar, hanya wanita yang tampaknya seperti itu. Hoki bisa jadi sangat kasar dan cukup sulit untuk bergerak dalam peralatan berat.

sumber