Wanita Selingkuh Vs Pria Selingkuh?

Ketika ditanya tentang perselingkuhan maka banyak yang beranggapan tentang laki-laki playboy yang sering berselingkuh dan menyakiti hati seorang dan bahkan lebih hati wanita.
Wanita ternyata melakukan perselingkkuhan lebih berbahaya dari pria, hal ini karena:

a. Wanita berselingkuh jika hubungannya bermasalah
Menurut Ruth Houston, penulis buku "Is He Cheating On You", hanya 20 persen wanita yang berselingkuh karena nafsu. Sedangkan pada pria, angkanya mencapai 80 persen. Laki-laki berselingkuh karena tak bisa menhana nafsunya saat melihat wanita cantik lain.Hal ini bisa disebabkan istri tidak bisa memuaskna nafsu suami. Sedangkan wanita
sebaliknya mereka berselingkuh karena merasa tak bahagia dengan hubungannya. Alasannya bisa karena kesepian, seks yang tak memuaskan, atau kebutuhan emosi yang tak terpenuhi. Intinya ada sesuatu yang tak bisa dipenuhi oleh suami atau pasangannya itu.
b. Wanita lebih jago menyembunyikan perselingkuhan
Wanita mudah menilai pasangannya sedang selingkuh atau tidak karena memiliki insting perasaan yang tinggi, sedangkan pria tidak mudah menilai wanita sedang berselingkuh atau tidak. Wanita piawai dalam berbohong karena sejak kecil telah terlatih berbohong menyembunyikan perasaan demi menjaga perasaan orang lain, hehehe perlu waspada ya bagi kaum laki-laki..

c. Wanita berselingkuh dengan lebih "serius"
Pria dapat berselingkuh berkali-kali dengan banyak wanita karena baginya itu tak berarti apa-apa, tapi bagi wanita, jika ia memutuskan untuk selingkuh artinya pria idaman lain itu istimewa. Selingkuhan wanita mungkin lebih sedikit dari pada pria tetapi lebiih serius, karena wanita akan memikirkan banyak hal tentang resiko yang akan terjadi jika perselingkuhan terjadi. Sekali lagi pria harus waspada ya..
d. Wanita terikat secara emosi pada selingkuhannya
Wanita akan lebih sulit mengakhiri perselingkuhannya daripada pria karena perselingkuhan yang dilakukan lebih serius dan mungkkin rasa cinta terhadap selingkuhannya lebih besar daripada pasangannya..
Sekarang yang terbaik bukan cara bagaimana kita membalas terhadap apa yang telah dilakukan pasangan tapi bagaimana kita menjaga kepercayaan pasangan kita. Menjaga hubungan yang telah dilakoni akan memberikan kebaikan yang lebih darpada berselingkuh untuk kesenangan sesaat.
Saling percaya dan setia pada pasangan..

Sumber: http://id.shvoong.com/society-and-news/gender/2251414-wanita-selingkuh-vs-pria-selingkuh/#ixzz1n1ABbSlR